Jumat, 18 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang

17 agustus kemarin merupakan perdana kami sekeluarga sebagai warga baru ikut berpartisipasi di masyarakat. Karena masih sekitar 2 mingguan kami berpindah ke tempat baru ini.
.
.
Mengamati tingkah Aisyah yang saya tetap akan selalu menganggapnya anak Bintang. Membuat saya selalu takjub dengan setiap olah tingkah barunya.

Anak yang lebih dominan koleris ini selalu ingin semuanya bisa ia kerjakan. Pun saat lomba2 kemarin berlangsung. Setiap hal yang saya atau ayahnya kerjakan tentu akan sangat senang ikut "membantu".

Ternyta terlihat di kejadian saat kami sekeluarga kumpul di acara 17 dengan warga. Banyak sekali orang yg hilir mudik mulai dari para panitia yang sibuk mempersiapkan acara. Para peserta dan penonton yang ada. Ketika ada panitia yang menuju lapangan ia akan ikut pula menuju lapangan dan berlagak "so sibuk" Hihiii

Sampai akhirnya saya yang harus mengalihkan perhatiannya untuk melihat binatang yang ada di sekitar. 😂 dan alhasil kami berdua berhasil menemukan banyak binatang baru. Seperti kaku dan kelinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...