Senin, 21 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #4

Ikut Bunda Masak...
Horaaaiii

Mungkin itu teriakan dalam Hatinya kalau bunda udah ada di dapur. 🙌🙌🙌🙌

Masih tentang project masak kami. Kali ini mengenai "Masak Nasi Goreng"

Seperti biasa saya selalu ingin mengusahakan untuk sudah rapih bikin sarapan sebelum jam 09.00 dan Alhamdulillah sejak jam 07.30 kami (Bunda +Aisyah) sudah selesei berkeliling tempat jual sayuran untuk menu hari ini. Walau akhirnya jadi di awali masak nasi goreng untuk menu sarapannya (keinget ada ayam goreng telur asin yang masih sisa dr makan malem sebelumnya) hee :3

Jadilah setelah kami berdua berbelanja langsung masuk dapur dan mengeksekusi. Di perjalananpun saya sudah bilang ke Aisyah kalau untuk sarapan nnti ayah bunda makannya nasi goreng pakai ayam sisaan semalam. Nah untuk Aisyah sarapan pake oat + coklat keju. "Nanti aisyah maem nya yang banyak ya. Biar tambah sehat dan cepat besar.. 😍"( ucap saya dalam perjalanan tersebut)

Jreeeeng
Nasi goreng sudah siap untuk di porsikan  dan oat langsung bunda bergegas untuk segera dibuat juga dan didinginkan agar bisa langsung dimakan sama aisyah.

Jreeeeng (lagi)
Di awali saya yg mengambil piring dan mengisi dengan porsi sarapan nasi gorengnya. Lalu piring satunya untuk porsi ayah

Dan apa yang terjadi????

Aisyah menampakkan oatnya dan mengambil alih piring bundanya 😰😰😰

Nasi gorengnya agak pedes paling pas nyobain juga udahan (ucap saya ke suami)

Satu suap terlewati

Lanjut kesuapan kedua dan seterusnya

Ayah pun masih asik makan dengan porsi yang ada di hadapan ya.
sementara Saya hanya memperhatikan ia menyuapkan satu persatu makanannya masuk kedalam mulut. 

Gak lama kemudian suamipun habis sarapannya dan saya yang masih keherananpun bertanya ke suami "Ayah nasi gorengnya menurut ayah pedes ga si??"
Lumayan (jawabnya)

"ini ko aisyah lahap banget, udah keringetan banget juga. Jilbabnya sampe basah (belum buka jilbab sedari pulang dr warung) dan sempat geleng2 mungkin krn kepedesan juga.. Maa syaaAllah, sehat ya nak" ucap saya sambil tetap memperhatikan ia makan yang sudah hampir habis walau bnyak juga yang berceceran di lantai.

"Dy kepedesan itu tapi ketagihan juga kali" (jawab pak suami menimpali). Nih kamu makan pake piring aku aja. (sahut pak suami karena melihat saya yang belum juga mulai makan)

Beberapa menit kemudian ia berganti posisi berkali2 (ya Allah nak kamu menghibur bunda banget bisa makan selah ap dan sebanyak ini, makan sendiri lagi. Ya Allah makasi ya Allah) terus 2an saya ucapkan rasa syukur sambil sedikit2 ambil celah untuk bisa mendokumentasikannya di HP.

Dan sesi sarapan pun di akhir I setelah terdengar suara segerombolan BEBEK yang berjalan di depan rumah. Dengan sangat cepat ia berdiri dan mengintip jendela sambil mencari bebeknya...

Setelah ia kembali kami Sama2 mengucapkan  doa selesei makan.

Alhamdulillah

#PipitJayanti
#level7
#Bintangkeluarga
#hari4
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...