Kamis, 24 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #7

Penyayang binatang...
Terlihat sekali aisyah selalu antusias ketika berhadapan dengan binatang.

Maa syaaAllah nak semoga kelak kau punya peternakan ya. Aamiiin

Sadari bangun tidur misalnya di hari ini. Awalnya ia bangun dengan sempat menangis. Namun ternyta ketika mendengar suara ayam kampung "perokok perokok pekook" ia langsung berhenti nangis ya seketika dan bilang "uh ayamm, hayouuu" (yang maksudnya ternyta ia mengajak saya untuk menghampiri ayam yang memang sudah ada di depan rumah kami)

Begitu keluar ia langsung antusias sambil bilang "apeerrr".. Ayam nya laper nak? "tanya saya" dan ia mengangguk.

In syaaAllah project yang yang saya agendakan ialah kepeternakan kelinci di bogor atau ragunan... Semoga segera terlaksana ya nak. Yuk kota bermain dan belajar bareng binatang2 lagi.

#Tantamgan10hari
#PipitJayanti
#hari7
#level7
#Bintangkeluarga
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...