Selasa, 22 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #5

Kegiatan Aisyah yang selalu membuatnya berbinar lagi ialah bermain bersama kucing.

Dari dulu ia senang sekali dengan kucing. Walau saya kurang suka karena bau yg sangat khas dr "tele" nya itu namun apa boleh buat karena anaknya sudah terlanjur suka jadi kami memeliharalah 2 ekor kucing Persia dan satunya anak kucing kampung.

Project yang kami ambil berdua kali ini ialah :
-Yuk beri makan kucing -

Saya memberikan penjelasan kepadanya untuk memberikan kucing haruslah diluar rumah. Kenapa?

Karena tidak jarang juga ia sengaja memberikan makanan kepada si kucing ini di dalam rumah dan kadang di kamar juga. Nah di project kali ini saya ingin memberikan pemahaman untuk di luar saja ketika kita mau memberikan makan kelas da kucing2..

Apalah berhasil??

Belum. Kita sambung ke hari esok ya. Semoga berhasil.
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...