Sabtu, 19 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #2

Kegiatan yang bikin Aisyah selalu berbinar adalah "ikut bunda masak"..

Alhamdulillah masih kecil udah hobi bgt dan gak mau ketinggalan bundanya klo udh bereksperimen di dapur. Selalu minta di kasih kerjaan yang sama kalau gak di turuti yg ada kan bilang "endooong" (re; gendong) 😂😂😂

Bundanya harus ekstra sabar dan tetap waras.

Begituan dengan hari ini dimana bunda kedatangan teman semasa kuliah dan kita masak bareng. Bahkan saya sudah memberitahukannya sejak jauh2 hari kalau ada teman bunda yg akan dtg untuk main bersilaturahmi, dan nanti kita akan MASAK 2.. Tak lupa juga saya mengajaknya untuk mencari Bahan2 keperluan untuk masaknya. Dan sesekali menanyakan perihal sebuah keputusan yang akan di ambil.

Misal saat memilih Aluminium foil untuk membuat macaroni schootel. Saat di toko plastik saya sempat menanyakan padanya tentang ukuran yg akan kita pakai.

Alhamdulillah ia selalu dengan senang hati membantu bundanya.

Shalihah selalu ya nak.
Aisyah kalah sudah besar mau aja apa nak?
😊

#PipitJayanti
#hari2
#level7
#KuliahBunsayIIP
#Bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...