Sabtu, 26 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #9

Hari ini saya mengikutsertakan aisyah di agenda rumbel berkebun.

Dsana saya sangat belajar dr awal mengenai dunia perkebunan yang di awali dg perkenalan kompos.

Cara membuat kompos.
Cara menanam tumbuhan dg mudah.

In syaaAllah tinggal di aplikasikan. 😊

Ehh bukan ini yg mau sy ceritakan.

Mengenai temukan bintang dalam diri anak.

Sebut saja aisyah. Usia 1tahun 5bulan. Anak manis dan periang ini sudah sempat saya ceritakan di catatan sebelumnya mengenai ia dengan binatang (nya)

#satu
Jd sewaktu kami sibuk mendengar kan pnejalasan materi komposing ehh Tetiba Aisyah langsung keluar dr rumah. Padahal kita semua ada di dalam semua. Setelah ada satu dr peserta rumbel berkebun yang  berteriak "eeh itu ada yang keluar, anak siapa ya?"

Saya langsung menengok ke arah tempat anak2 bermain. Dan #JREEENG

Aisyah ternyta yang td keluar itu.

Setelah saya coba ikuti ternyta ia mengejar kucing.

Maa syaaAllah

Saya yang mencoba untuk tidak panic berusaha melukis dan bertanya" aisyah mau kemana? "

" Apeeyyrr, meong. Tuhhh"

(re: itu meong laper)

Maa syaaAllah nak. 😄😄😄

#dua
Ketika kami semua berada di halaman belakang si pemilik rumah ternyata dsana ada peternakan kelinci juga dan kelinci nya BAGUS 2 dan besar2..

Pikir saya "aisyah harus berani nih sama kelinci, karena kmrn ia sempat kejer krn baru pertama lihat ada kelinci yang melompat di dekat dy"  akhirnya sambil mendengarkan penjelasan mengenai STEK dan PEMBIBITAN saya mengajak aisyah berikanlah dengan kelinci.

Dan ternyta ia langsung suka walau tetap blm berani memegang langsung. 😂😂

#Tantamgan10hari
#KuliahBunsayIIP
#PipitJayanti
#level7
#hari9
#Bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...