Senin, 15 Januari 2018

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #10

Puberty
Tema yang ringan ini memang cucok dijadikan sebagai desert 😂

Namun bukan sekedar desert sebagai makanan penutup. Justru darinya semakin sadar akan banyaknya dan perlunya perhatian orangtua dalam hal menyiapkan anak dalam. Menghadapi masa pubertasnya.

Dsini saya bertekad akan menjadi ibu yang bisa sebagai sahabat anak
Dmana kelak anak akan tidak sunglasses menceritakan apa yang terjadi pada dirinya kepada ibunya.

Karena berdasarkan pengalaman saya sendiri dimana dulu saat pertama mengalami menstruasi sangat bingung dan sangat malu untuk menceritakan ke ibu dan akhirnya semiotics berbohong beberapakali untuk menutupi apa yang sebenrnya terjadi.
Nah berbekal pengalaman ini semoga tidak terjadi dg anak anak saya kelak. Aamiin

Yuk sama sama belajar ya nak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...