Sabtu, 13 Januari 2018

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #8

Pendidikan Seksualitas dalam islam untuk anak laki laki.

Walau saat ini baru punya 1 orang anak perempuan namun rasanya sudah bisa merasakan jika memiliki anak laki laki. Semoga Allah segera Kabulkan. Mohon doanya bunprof 😁😄

Dan pada materi yang di sampaikan saya terpilih oleh adik saya yang masih berusia 4 tahun. Dan sedikit sedikit langsung mereviewnya. Apakah ia sudah mendapatkan pola asuh yang sesuai.?

Dianna sy melihat interaksi ia dengan ayahnya tidak terlalu dekat.
Dan menjadi sebuah PR bagi saya ialah :
Jawaban dari pemateri mengenai tips agar tidak kehilangan sosok ayah.
Yaitu :
"tetap hadirkan sosoknya melalui cerita2 tentang ayahnya. Bisa juga dengan cerita2 mengenai sosok tauladan kita Nabi Muhammad SAW, sosok sahabat, dll."

Diana sebelumnya saya tidak terpikirkan dengan cara ini. Dan saya saya ini menjadi PR juga walau anak saya perempuan.

Semoga Allah senantiasa bersama keluarga kita semua. Aamiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...