Kamis, 11 Januari 2018

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #6

Tema yang di ambil oleh kelompok 6 lalu ialah :
Pengaruh media terhadap perilaku seksual remaja 

Ngeri ya dengernya ~
Untuk saya pribadi, dan melihat lingkungan sekitar,, fenomena sosmed ini sangat susah dihindari dlm kehidupan sehari2,, dan konten yg disajikan,,, itu sangat tdk terfilter,, jadi dapat membuat anak puber segera,,
.
.
Saat sebelum saya menikah rasanya dag dig dug sekali mengikuti arus zaman yang semakin serba canggih dan semakin segalanya. Sempat terpikir "ya Allah selamatkan saya dari dunia ini sebelum datangnya kehancuran" hehehe 

Dalem bgt ya doanya.

Tapi memang cukup ngeri saat itu  yang saya rasakan.
Belum lagi ternyta sempat ada sepupu sendiri yang hamil diluar nikah. Ya Allah saya nangis saat akhirnya menghadiri resepsi pernikahannya.
Takut bgt akan kejadian yang sama seperti dia.

Dan sangat amat bersyukur ternyta selepas kuliah langsung ada yang datang melamar saya. Dan merasa terbebas dari hal yang sangat di takut saat itu.

Walau harus tetap di ingat bahwa media sosial memang ada positif dan negatifnya. Dan tidak bisa tanpa campur tangan orangtua dan lingkungan untuk benar2 mendapatkan positifnya.

Alhamdulillah hasil pemaparan kemarin membuat saya semakin sadar dan semakin waspada terhadap perkembangan zaman terutama jika ingin mempersiapkan si kecil kedepannya.

Terimakasih kelompok 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...