Kamis, 11 Januari 2018

Membangkitkan Fitrah Seksualitas Anak #7

Alhamdulillah sampai pada kelompok 7 dimana kelompok 7 ini terdiri dari saya sendiri dan partner kece mba lathifah Barkah 😄
Kami berdua sepakat memaparkan  tentang TARBIYAH JINSIYAH ~
Sebelum masuk ke pembahasan utama kami mengawali terlebih dahulu dengan sejumlah Fakta dan Data mengenai keadaan dan kondisi yang sangat miris yang terjadi di belakangan ini. Dengan tujuan agar pikiran kita terbuka bahwa pendidikan Seksualitas ini bukan sembarangan loh. Namun benar benar sudah harus di seriusi dan tidak bisa di anggap enteng lg.

Begitu mirisnya kondisi kita saat ini maka tanggungjawab kita sebagai orangtua semakin banyak dan harus semakin menjadi orangtua yang berilmu.

Terima kasih mba lathifah atas referensi bacaannya..  Saya banyak belajar dari bacaan ini.

Dan PR tersaat ini ialah menemani aisyah bermain dengan TANPA GADGET.

FIX harus bisa lepas GADGET jika sedang main dg Aisyah.

Dan salah satu Inti yang dapat saya ambil juga ialah jika kita mendidik anak sesuai ajaran Islam, insya Allah masalah penyimpangan seksual Tdk terjadi.
Maka dalam amat penting peranan orangtua dalam pendidikan seorang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...