Minggu, 10 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #11

Yeay alhamdulillah kini hadir wallpaper stiker whiteboard..eh bukan promo ini deng.

Alhamdulillah ceritanya kmrn smpt bingung beli online papan tulis. Buat corat coret.. Pas searching ternyta ada lah stiker whiteboard ini.

Dan setelah di pasang. Seperti biasa dong ya aisyah heboh dg hal baru.
Saat ayahnya tidur dy malah ajak bundanya main di depan papan tulis stoker tsb.

Ikut lah bunda. Dan kyknya gak mau ketinggalan momen. Jadilah sekalian bunda jadikan media dongeng.. Hihii

#emakgakmaurugi

Aisyah ini apa nak?
"ayam"

Kalau ini apa?
"puku puku" (kupu2)

Nah disaat ayam dan kupu kupu sedang main di taman. Eh dateng lah di kelinci (bunda langsung gambar kelinci nya) menghampiri si ayam.
Ayam kabur.

Hei ayam jgn takut. Sini main saja sama aku "kata kelinci"

Aku baik ko. Mau ajak kamu ketempat yg saaangat indah "rayu di kalinci"

"wak ternyta kelinci itu baik." (kata si ayam dalam hati)

Akhirnya ayam ikut kelinci ke taman yg di hilang kelinci deh.

Wahh sybhhanallah bagus banget tmpat ini kelinci. Aku baru tau ada tempat sebagus ini dsini. "ucap si ayam"

Wah ini tempat biasa aku main bersama kupu2 Yam. Alhamdulillah kalau kamu suka. Kamu boleh ko ajak teman2 mu kesini jg "ucap kelinci"

Wah terima kasih ya. In syaaAllah nnti aku akan ajak teman2 ku untuk datang kesini jg "jawab ayam"

Dan mereka main di taman yg indah itu sampai sore dengan perasaan yg bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...