Senin, 04 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #5

Hari ini main dirumah datuk. Sengaja di tinggalin 2 boneka dsana. Ada Rakun dan Beber.

Sekitar jam 8 an setelah sarapan Tetiba nyariin dua boneka itu. Dan di peluk2lah langsung inget tantangan kelas Bunda Sayang. Mulailah bunda Mendongeng ala ala 😄

Aisyah mau pegang Rakun atau Beber?

"Beber. "
Yaudh bunda yg Rakun yak.

Hai beber kamu sepertinya sudah mengantuk yaaa?

Kalau sudah mengantuk mari kita bobo bersama. Kebetulan aku juga udh ngantuk nih. (rakun)

Hei beber kamu ko diem aja. Mau bobo bareng aku? Kalau mau nnti aku ajak kamu kerumahku.. ('rakun)

Iya nih aku ngantuk. Boleh aku bobo dirumah mu? (beber)

Boleh doong . Kamu kan anak yg baik. Mamahku pasti senang kalau kamu kerumahku. (rakun)

Eh sampai sini bundanya mentok. Dan aisyahnya keliatan udh ngntuk. Jadilah bunda mimiin dan ternyta gak jd tidur. Krn liat datuk nya Mondar mandir 😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...