Senin, 11 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #12

Ternyta cukup efektif berdongeg dengan media papan tulis ya.

Aisyah bisa fokus mengikuti jalan cerita saat mengantarkanmya pas mau tidur siang.

Ketika ia mimi sambil saya sambil menceritakan kisah tentang sapi dan pak tani yg baik hati.

Sampai Akhirnya ia tdk jadi tidur 😂😂

Dan poin moral yg saya sampaikan dsini dan saya tekankan dsini ialah. Agar bisa menjadi orang baik yg tidak pamrih.

Harus ikhlas melakukan kebaikan dan mempasrahkan diri ketika  kita menginginkan sesuatu sedang kita sdh berusaha dan berdoa.

Kalau meminta apapun itu seperti pak tani. Kita sebaiknya sholat dan memohon ke Allah.

Krn Allah yg memiliki alam semesta ini.

Okeh?
"kata penutup dr saya" dan ia pun menjawabnya dengan "keh" juga
😁
#12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...