Senin, 25 Desember 2017

🌸Changemaker family🌸

Bismillahirrohmaanirrohiim..
Assalamualaikum wr wb

Salam semangat  untuk seluruh ibu di muka bumi ini yang selalu menginginkan keluarganya untuk bahagia.

🌸Changemaker family. Saya rasa ini bukan yang tepat untuk saya. Apalah saya yang walau sudah ikut sampai kelas Bunda Sayang level #10 namun keluarga masih belum semua hak haknya saya penuhi. Tanggung jawab yang saya kerjakan masih sangat amburadul dan Suami yang memang belum bisa saya Bahagiakan sepenuhnya karena Karena ia masih belum bisa move on dengan hobinya bermain game online yang selalu bisa di bilang menguras air mata saya.
😋 edisi sekalian curhat
Hihii

Beberapa kali saya membaca mengenai 🌸Changemaker family🌸 baik di wall fb yang selalu berseliweran maupun di grup 2 IIP yang ibu2 nya selalu semangat untuk mengajak kebaikan. dan apalah saya yang saya sama sekali tdk tergerak untuk mau mengikutinya.

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Terbangun di jam 01.30 dini hari ternyta badan anak cukup panas dan terlihat di pojok kasur suami yang rupanya masih belum tidur karena masih asik dg Game online nya.

Campur aduk sekali rasanya pikiran diri ini. Dan saya memilih untuk berwudhu dan melanjutkan untuk sholat serta tilawah.

Usai semua itu saya mendapatkan ide untuk menuliskan kembali "Life Planing" yang sudah mulai saya buat di tgl 20 des 2017 ini dan berharap ada perubahan yg baik kedepannya.

Saya coba curahkan kembali kedalam alur alur yang sudah ada dimulai dari target yang sy inginkan. Apa aja yang harus saya kerjakan, hingga sampai tahap evaluasi saya coba untuk kerjakan secara kontinue satu persatu setiap harinya.

Saat mencoba untuk mendokumentasikan hasilnya Tetiba tanpa sadar saya menuliskan tema di gambar yg sdh saya ambil tersebut dengan nama 🌸Changemaker family🌸.

Eh Tetiba ingat kembali dg IIP. Saya coba buka lagi mengenai 🌸Changemaker family🌸tersebut dan saya pahami isinya lagi satu persatu. Dan kenapa saya gak coba ikut ini aja ya.?? (bertanya dengan diri sendiri).

💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

setelah saya coba baca berulang lagi ternyta saya mendapatkan spirit besar untuk ikut memulainya.

Saya rasa semua tantangan di keluarga ini akan bisa di atasi dan keluarga kecil ini bisa perlahan menjadi lbh baik.

Saya yakin Allah bersama dengan hamba yang selalu mengingatnya.

💟DREAM IT💟
~Saling menjaga keutuhan keluarga~

Mulai saat ini saya berazzam agar keluarga ini memiliki keutuhan yang sebenarnya. Dimana kami semua memiliki waktu khusus yang terpenuhi baik saat dirumah atau di luar rumah.  Tidak lagi menomorsatukan HP baik untuk keperluan kerjaan maupun untuk sekedar hiburan.

Memiliki cinta setiap harinya. Kalimat I Love U akan sering terdengar di keluarga kami. Setiap harinya dan sesering mungkin. Dan untuk dapat mengatakan itu memerlukan kondisi hati yang TENTERAM. dan menumbuhkan ketentraman itu akan menjadi PR sekaligus tantangan buat kami.

Memiliki perubahan yang baik sekecil apapun Itu dengan cara membenahi habbit.
Ketika dirasa ibadah masih sering tidak tepat waktu. Maka langkah yang akan di ambil pertama kali ialah memaksakan beribadah teesebut (tepat waktu). Memaksakan untuk bertilawah rutin di setiap harinya. Memaksakan diri mengalah untuk menang. Dll

🌼🌼🌼Di keluarga ini setiap hari akan terdengar ucapan ILOVEU dan seruan suara ayat Alquran. tidak ada GAME di HP🌼🌼🌼

Mungkin secuil ini yang sangat saya idamkan dalam jangka waktu setahun kedepan dan bisa di bilang ini merupakan Changemaker perdana keluarga kami yang in syaaAllah tahun depan menuju angka pernikahan yang ke TIGA.  Semoga dengan perubahan perubahan kecil ini dapat mendatangkan perubahan Besar di keluarga kami.
Aamiin dan mohin doa dari bunda" sekalian. 😘😉

#changemakerfamily #IbuProfessional6th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...