Jumat, 15 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #16

Hari ini Aisyah bertemu dan bermain bareng si om kecil. Yup krn om ini usianya masih 3tahun 😆

Saat mereka tengah asik main bareng. Eh ada aja tuh suasana yg bikin saling kesel. Saling rebut mainan. Hingga harus ada yg menangis. 😂😂

Alhamdulillah ada ide yg muncul eh mksdnya sekalian ngerjain tantangan bundsay juga si 😎

Langsung lah saat mereka tengah ramai saya datang sebagai Hero dan sok sok asik punya cerita seru.

Aisyah moo nya mana?
"tuh tuh" tunjuk ke arah si boneka sapi.

Ih om juga punya ya boneka kelinci. Dmna mang boneka nya?
"di kamar," jawabnya.

Yuk kita mainnya di kamar aja yuk
.

Saya pegang lah boneka sapi dan si kelinci secara bersamaan.

Aisyah kmrn bunda ceritain aisyah juga ya.
Nah skrg bunda mau cerita si kelinci, sapi dan anak cantik yang ada di hutan.
Anak cantik ini sedang main dengan kelinci.
Dan sapi  bersama anaknya sedang makan rumput di hutan.

Lalu anak kecil ini mengajak kelinci untuk menghampiri sapi dan anaknya. Sambil bilang "haloo sapi. Aku aisyah.. Ini kelinci ku."

Kelinci ku mau makan dirumput sini boleh kan sapi?

"haii aisyah.. Hai kelinci.. Silahkan makan saja rumput dsini juga. Kita bersama sama yah. :)" jawab si sapi.

Dan mereka pun makan bersama dan main bersama di hutan.

Jeeeeng selesei  horeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...