Kamis, 14 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #15

Unda moo mooo ayoou

Mksdnya ialah, ia ingin sy berperaga sebagai sapi.  Moo moo gtu.
Krn kondisi badan

Lanjut ke tantangan Mendongeng.

Saya ambillah boneka sapi (alhamdulillah memang punya boneka sapi)
Sama si bebek.

Sapi sedang mencari makan di kebun dan ada seekor bebek yang menhampiri sapi.

Hei sapi apakah kamu melihat ibuku?
Aku terpisah dari ibuku sejak tadi pagi. Huhuhu (ekspresi menangis)

Wah bebek kamu pasti sedih ya terpisah dg ibumu. Yuk kita cari bersama..

Dan mereka pun mencari ibu bebek bersama dan Alhamdulillah yeeeey ibu bebek ternyta sedang ada di pinggir sungai..

Itu ibumu bebek. Yuk kita kesana

Wah iyaaa betul.
Terimakasih ya sapi udah mau bantu aku cari ibu ku..
Alhamdulillah

=======
Sapi nya baiknya ya nak?
Aisyah harus jadi org baik jg ya. Yuk kita berdoa. "ya Allah jadikan Aisyah anak yg shalihah.. Aamiin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...