Sabtu, 16 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #17

Hari ini kami ada kajian dan berkesempatan dirumah. Alhamdulillah semua berjalan dg lancar.

Eh eh tapi ya gtu ya. Anak2 mah selalu heboh jadilah kami yg punya para beibi (sebutan bayi dr aisyah) sesekali ke kamar untuk menidurkan si bocil 2 krn memang sdh waktunya bobo.

Eh ternyta gak bobo.. Dan malah main.
Jadilah saya berinisiatif untuk Mendongeng dadakan. 😂

Saat ini posisi aisyah yg sdh bisa ngomong dan banyak ngoceh. Yg lain masih berusia 4 bulan dan 8 bulan.

Assalamualaikum kaka aisyah.. Aku faqih. Anak shalih dan baik hati.

Assalamualaikum kaka aisyah aku Naura anak shalihah dan pintar

Waalaikumsalam Nauraaaa. Waalaikumsalam faqih. Aku juga shalihah :)

Oiya ini sapi aku namanya "mumu"
Ini boneka beruang aku namanya "beber"

Mumu sapi yg periang dan beber beruang yang baik hati. Mereka bermain bersama dan tertawa bersama "haaa haaa haha"

Mereka selalu berbagi mainan dan bermain bersama sama. :D

=======
Point yg saya tekankan dsini ialah
Kaka Aisyah,,, Naura... Faqih juga harus main bersama yaa.. Baik baik yaa... Saling berbagi ya...

Dan mereka lumayan menyimak lah ya. Hanya gak bertahan lama jdi cuma segini aja  yg bisa bunda ceritakan dan kasih nilai :D

#day17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...