Jumat, 08 Desember 2017

Membangun Karakter Anak Melalui Mendongeng #9

Saat di depan rak buku. Sedang asyiknya aisyah mengambil beberapa buku. Semua buku miliknya ia turuni.

Aisyah mau buku mana?

"nih" menunujuk ke buku bantal.

Yuk baca bareng bunda..

"iniii" menunujuk ke arah buku lainnya.

Yaudah sini boleh.. Bawa sini yuk

Ehh dy balik lg ke rak buku.

Okeh bunda pakai jurus dongeng.
Masih dg si beber, kali ini tentang beruang yang pemaaf.

"aduh, kakiku sakit. Jatuh"
Loh kamu kenapa ber? (tanya sapi)

Tadi saat kamu jalan ada batu yang mengenai ku.

"MaasyaaAllah... Maafin aku ber.. Aku gak sengaja. Sakit ya?" (tanya si sapi sambil melas)

Iyah aku maafin ko. Lain kali Hati2 ya jalannya. (jawab beber)

Dan di kalimat terakhir aisyah mengikuti kalimatnya demgan ikut bilang "ati ati.. Muu"

😂😂😂
#day9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...