Sabtu, 24 Februari 2018

Aliran Rasa Kelas Bunda Sayang




Aliran Rasa Selama Menjadi Peserta Kelas Bunda Sayang



Perjalanan yang ternyata sudah satu tahun. Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan ini pada saya. kesempatan untuk bisa belajar bersama ibu ibu pembelajar lainnya. 

Para ibu yang menginginkan adanya perbaikan dalam diri serta keluarganya agar dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Para ibu dengan segala kesibukan masing masing namun tetap mau berjuang di barisan para pembelajar militan yang sangat perduli dengan kehidupan keluarganya

Para ibu dengan segala keterbatasan namun tetap memilih untuk terus memperbaiki diri di hadapan anak, suami, keluarga serta masyarakat dan tentu tak lupa juga di hadapan Tuhan yang Maha ESA yang menciptakan Alam semesta ini.

Para ibu yang terus menaruh harapan indah terhadap rencana Tuhannya

==========================

Terimakasih saya ucapkan kepada Bu Septi yang telah  mempelopori adanya IIP ini, sehingga harapan setiap keluarga untuk menjadi sebaik2nya keluarga dapat dicapai secara bertahap dan bukan hanya sekedar angan saja.  

Terimakasih juga kepada Tim Fasil Bunda Sayang yang keren keren dan sabar mendampingi kami semua (Bu Anna dan Bu Eka) dengan segala kesibukannya.

Terimakasih untuk seluruh teman teman seperjuangan yang selalu bersemangat untuk saling memotifasi agar bisa terus menyeleseikan setiap tantangan yang di berikan hingga kita dapat tersenyum bersama :)

Terimaksih sebanyak banyaknya juga untuk Partner setia (Suami dan Anak) ayah Andra D Pratama dan ananda Aisyah F Mumtazah yang bersedia untuk bersabar dengan proses belajar bunda selama ini walau masih sangat belum maksimal, besar sekali harapan  agar dapat membahagiakan mereka semua. Semoga Allah Ridhoi setiap langkahn ini, maafkan banyaknya kesalahan bunda dan bunda mohon doanya terus ya..
- I Love You -


sekian dan terimakasih untuk semuanya..
Love You All because Allah   
^^

#AliranRasaBundaSayang
#IbuProfesional
#KuliahBundaSayangIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...