Senin, 05 Februari 2018

Keluarga Multimedia #3

INSTAGRAM

Kali ini saya ingin me review mengenai salah satu teknologi lagi yang cukup penting dalam untuk kebersamaan kami selaku keluarga inti . Apa Itu??

INSTAGRAM


Yup Instagram tak kalah penting yang mesti ada di hp saya dan suami. Dan rasanya bukan hanya kami saja mengenai hal ini. Setelah menikah dan punya anak pertama ternyta kamu memerlukan memory data yang gak cukup kalau sedikit. Bahkan bukan hanya di kami berdua di hampir beberapa personel keluarga besar kamipun rela mengorbankan memori hape nya untuk mendokumentasikan Foto 2 aisyah.  Hampir 80% isi foto kami adalah foto aisyah . Dan beberapakali kejadian ialah ketika handphone rusak atau eror ternyta harus menghilangkan isinya jg termasuk Foto 2 di dalamnya. Kejadian itu terjadi 2x dan cukup membuat kami belajar. Bahwa harus ada ruang khusus yang kita manfaatkan untuk dapar menyimpan Foto 2 tsb.

Dan INSTAGRAM ini alhamdulillah sampai saat ini sangat membantu kami. Pun walau follower nya hanya keluarga ini  karena memang di privasi akunnya. 

Dan ini adalah akunnya Aisyah :


Dan Instagram ini pun saya gunakan untuk media berjualan. Alhamdulillah sampai saat ini masih konsisten berjualan melalui akun Instagram. Di akun tersebut saya berjualan Jas hujan Muslimah SHEBA. Berikut link jualan dengan bantuan aplikasi INSTAGRAM tersebut :




#Tantangan10hari
#level12
#KuliahBunsayIIP
#keluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...