Sabtu, 10 Februari 2018

Keluarga Multimedia #8

BSM MOBILE BANKING




Di zaman sekarang ini memang banyak sekali aplikasi yang memudahkan kita. Mulai dari hal belanja, menabung, transaksi, jual beli, belajar, dan lain sebagainya.

Hampir setiap bank sepertinya sudah memiliki diturunkan mobile banking dan internet banking.
Pun Saya karena terkait dengan pekerjaan  yang lebih mudah transaksi pakai BSM, jd sayapun ikut  pakai BSM yang sebabnya milik adik saya karena  tidak terpakai.
Walau tetap ada yg lainnya juga seperti BCA, Mandiri dan BNI.

berikut tampilan fitur dalamnya :


Alhamdulillah selama pakai BSM MOBILE BANKING ini transaksi jadi lebih cepat dan memang mudah. Walau menurut saya agak kurang lengkap karena bukti transfer nya hanya berupa nomor transaksi. Dan untuk cek saldo saja di minta uang 500,- hedeeh


Dan beberapakali juga sempat eror dengan agak sulit di buka jika sinyal rendah. Jd beberapakali sempat terkendala transaksi karena sedang ada di luar kota misalnya.
Alhamdulillah tetap sangat membantu dan memudahkan saya dalam bertransaksi. 

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...