Minggu, 11 Februari 2018

Keluarga Multimedia #9

SEARCH ENGINE (Mesin Pencari)



Tidak bisa di pungkiri memang kecanggihan teknologi saat ini yang sudah sangat berkembang pesat dapat di rasakan dekat dengan kehidupan kita. Pun saya pribadi. Rasanya adanya Internet di HP sudah banyak sekali membantu.

Contoh yang saya gunakan  ialah : chrome / Google yang sangat sering saya gunakan untuk mencari berbagai sumber.  Baik ketika suami / anak bahkan saya sendiri yang sakit biasa nya sebelum akhirnya panik menyempatkan diri untuk membuka Google ini.



Bisa di katakan dengan istilah "kamu mau cari apa? Silahkan tinggal buka google"
MaasyaaAllah memang kecanggihan teknologi ini. Semoga kita semakin bersyukur dan tidak membuat kita menjadi terkena akan berbagai kemudahan yang suda Allah berikan. Aamiin


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...