Sabtu, 03 Februari 2018

Keluarga Multimedia #1

 *Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang level 12* 

‍Keluarga multimedia adalah sarana kita untuk mendekatkan kebersamaan keluarga dengan keberadaan teknologi yang ada.

Sebagaimana piramida ibu profesional yang berujung pada noble attitude, maka apapun yang dipelajari lewat teknologi nanti adalah untuk penyempurnaan akhlak, dimana tahapannya adalah :
How to educate the children
How to manage family
How to be confidence
How to continous improvement
Noble attitude

*Game Level 12*
 Aplikasi/teknologi yang bisa memudahkan saya dalam proses manajemen diri, dan membuat saya jadi produktif/ menambah amalan saya untuk bisa makin bermanfaat bagi banyak orang ialah

COOKPAD
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mufumbo.android.recipe.search

☝Hari ini saya akan me review tentang Cookpad. 
Berikut link Cookpad yang sudah saya coba praktekkan :





 REVIEW
Bismillah, aplikasi cookpad ini sangatlah membantu saya. Dimana memang saya yang belum mahir dalam masak memasak. Aplikasi inilah yang lumayan sangat penting yang mesti ada di handphone saya . Dan dengan ini pula saya Alhamdulillah saya memberanikan untuk membuat akun sendiri dan mencoba mengolah resep sendiri. Alhamdulillah suami mendukung saya unik melakukannya. In syaaAllah akan saya seriusi lagi belajar memasak ini :).

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...