Rabu, 07 Februari 2018

Keluarga Multimedia #5

WHATSAPP

Alhamdulillah sudah masuk hari ke LIMA 😊

Setiap hendak mengerjakan tugas saya menyempatkan untuk melihat ulang point yang di minta dalam setiap dalam tugas tersebut.

Dan inilah tugas yang saya ga us besarkan :

 🔎 Cari tahu berbagai aplikasi/teknologi yang bisa memudahkan para ibu dalam proses mendidik anak/ memudahkan proses manajemen diri, keluarga dan komunitas/ membuat para ibu jadi produktif/ menambah amalan ibu untuk bisa makin bermanfaat bagi banyak orang.

Dan ternyta saya spontan baru sadar bahwa ada salah satu Aplikasi yang sudah lama saya gunakan dan sangat membantu saya baik untuk sarana belajar menjadi orangtua, menjadi ibu dan istri yang baik, atau untuk mendapatkan info info penting lainnya.

Yaitu : WHATSAPP



😁

Yup selama saya menggunakan salah satu media zaman NOW yang mungkin sudah semakin banyak penggunanya. Hingga hampir setiap orang sudah mengunduhnya.

Selama saya memakai WhatsApp Alhamdulillah sangat bnyak kemudahan yang saya rasakan.
Terutama untuk menyambung silaturahmi dengan antar saudara, kawan lama, keluarga besar dan lain sebagainya. Bahkan saya menggunakan whatsapp Ini juga untuk media berjualan Mulai dari Pembeli datang sendiri lalu meminta gambar produk lalu deal dan minta no rekening.

Terlebih juga sekarang sudah banyak GRUP belajar yaang sangat membantu saya dalam kegiatan sehari hari, mulai dari grup belajar saeperti IIP, grup Teman Main Anak, grup Sharing Kesehatan dan banyak lagi lainnya



Alhamdulillah :)

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...