Selasa, 06 Februari 2018

Keluarga Multimedia #4

BLOGSPOT

Pada hari ke 4 ini saya akan me review salah satu dari sekian banyak kecanggihan multimedia. Yakni Blogspot. Walau banyak media penyaluran untuk tempat menulis,  saya tetap nyaman memakai ini si. Hihii

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger


Baru sadar setelah melihat jumlah visitor yang sudah lumayan kalau ternyta punya blog sudah lama. Semenjak menikah gak pernah lagi buka buka sampai lupa password nya. Bahkan di awal ikut kelas matrikulasi ngerjain tugasnya masih pakai Google doc 😂..

Eh ada tugas dari bunda sayang yang ternyta malah mewajibkan agar mengumpulkan tugas pakai WordPress / blog...
Sempat heboh sama suami untuk minta tolong menghidupkan blog yang sudah lama terpendam ini 😂
Mulai dari password lupa, email, dsb..
Dan Alhamdulillah sudah bisa di gunakan lagi sampai saat ini. 😇😇

Adanya blog ini Dari dulu emang tempat nulis nulis mulai dari curhatan ala ala, tulisan review hasil kajian, atau sekedar pengumpulan tugas dan yg lainnya.

Dan sepertinya mulai lancar menulis kembali setelah berada di level bunda sayang 😅..

Setiap kejadian apapun itu ya bisa dengan  nyaman di tulis dsini 😘

Berikut blog yang saya punya :




#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...