Jumat, 16 Februari 2018

Keluarga Multimedia #13

GAME BELAJAR HURUF HIJAIYAH 




Ini adalah aplikasi pertama yang saya coba ujian ke Aisyah (23 bulan) dan ia bisa mengikuti ternyta. Karena hari ini saya dengan kondisi yang kurang fit jd sampai ketiduran dan ia tetap asyik sampai akhirnya ikut ketiduran juga 

berikut beberapa fitur yang ada di dalamnya:
Menu

pengenalan huruf secara keseluruhan dan ada suaranya

kuis huruf hijaiyah

penghenalan huruf satu satu dan ada suaranya

pengenalan angka arab


Bagus si menurut saya tp pengucapannya jd beda. Karena saya gunakan pengucapan hijaiyah selama ini ke Aisyah adalah  huruf yang sudah berharokat. Seperti "ja" bukan "Jim". Jd sepertinya ia akan sedikit bingung jadinya.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...