Kamis, 08 Februari 2018

Keluarga Multimedia #6

TOKOPEDIA

Hari ke 6 saya akan me review mengenai salah satu aplikasi yang sangat membantu saya selaku Ibu Rumah Tangga yang belajar untuk tetap produktif dalam keseharian.

Yakni TOKOPEDIA,

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tokopedia.tkpd

Walau ada bnyak sekali marketplace lainnya ^^

Dan sebenarnya saya menggunakan 3 marketplace aktif untuk kebutuhan JUAL BELI sehari hari.

Yup JUAL BELI.
Masih berhubungan dengan produk JAS HUJAN tentunya seperti sebelumnya saya bahas di INSTAGRAM. Jadi saya juga memanfaatkan 3 marketplace diatas ini untuk berjualan maupun membeli kebutuhan Rumah sehari2. 🤩🤩

Dan yang saya rasakan sebagai Ibu Rumah Tangga yang terbatas dengan gerak ini dan didukung dengan tempat tinggal yang jauh dari pasar.dalam hal ini, marketplace sangat membantu.

Ketika kita sudah Berselancar di marketplace akan dengan mudah mencari barang dengan harga jauh lebih murah pun jika di bandingkan dengan Pasar offline. Dengan catatan pintar mencari TOKO YANG TERPECAYA 😎.

Dan tentunya menjadi lebih hemat tenaga, waktu dan uang. 🤩🤩🤩

Berikut LINK toko saya di TOKOPEDIA yang saya gnakan untuk berjualan



dan ini penampakan produk yang saya jual di tokopedia:


#Tantangan10Hari
#level12
#KuliahBundsayIIP
#KeluargaMultimedia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...