Jumat, 09 Februari 2018

Keluarga Multimedia#7

CATATAN KEUANGAN HARIAN





Sebagai seorang istri yang mesti ikut campur memikirkan keuangan keluarga karena memang kondisi kami masih belum seatle. Alhamdulillah Allah Maha Baik. Saya bisa tetap memiliki penghasilan yang cukup bisa menjadi andalan ketika keuangan suami sedang menurun.
Dari awal saya ingin memiliki uang sendiri karena memang terbiasa sejak sebelum menikah pasti megang uang untuk simpanan atau untuk membeli kebutuhan sendiri yang mungkin tidak terlalu penting buat orang lain 

Berawal dari ingin memberikan hadiah untuk suami dengan uang sendiri dan sangat ingin juga memberikan uang kepada orangtua dan saudara tanpa membebankan suami. Terlebih dapat infaq rutin setiap bulannya ke lembaga tertentu MaasyaaAllah idaman bgt..
Dan selama ini saya belum pernah menggunakan aplikasi bantuan untuk mencatat keuangan harian. Jd uang yg di Atm selama ini blm ada catatan di buku resmi juga. Saya hanya sesaat mencatat pemasukan di kertas2 HVS. Dan di kumpulkan.

Nah Alhamdulillah saya baru saja menemukan salah satu aplikasi yang dapat membantu mencatat keuangan harian. Kalau dari review yg sudah menggunakan Alhamdulillah sepertinya bagus dan cukup membantu.

Dan saya baru saja mencobanya. Alhamdulillah ringan juga jd tdk membutuhkan kuota dan space besar di handphone saya 珞. Dan yang terpenting aplikasi ini sangat simple bagi saya yang kurang suka dengan sesuatu yang terlihat rumit. 

Semoga dengan menggunakan ini saya dapat istiqomah untuk merapikan keuangan saya pribadi.
Nb: mohin maaf link dan gambarnya blm bisa di unduh krn pc kembali hang. Dan saya ngepost tulisan ini dr blog langsung. Dan blm paham cara untuk memberikan link serta gambar 

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...